Kamis, 07 Januari 2010

JELANG JAMBORE NASIONAL HTCI IX

Jambore Nasional IX HTCI siap digelar di tahun 2010; Jamnas adalah hajat Nasional club-club Tiger dan event yang paling ditunggu-tunggu oleh brader-brader tiger bikers seluruh Indonesia untuk bertemu, berkumpul, bercengkrama dan bergembira atas dasar rasa persaudaraan.

Sebagai puncak kegiatan persaudaraan, JamNas HTCI adalah event eksklusif yang menjadi program kerja resmi PP-HTCI dimana hanya club-club yang tergabung dalam keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia saja yang dapat menghadiri.

Dalam rangka suksesi kegiatan JamNas IX HTCI, PP HTCI membuka kesempatan kepada club-club atau pengda-pengda HTCI untuk menjadi tuan rumah penyelenggara JamNas IX HTCI tahun 2010 dengan cara mengajukan surat permohonan kepada PP-HTCI disertai proposal kegiatan. Surat Permohonan dan proposal dikirimkan keemail:
Progja@tiger-club.or.id cc. faisal_rizza@yahoo.com paling lambat 1 Februari 2010 dan ikuti dengan pengiriman dalam bentuk hardcopy kepada sekretariat HTCI di:

Kabid Program Kerja PP-HTCI
Jl. A. Natasukarya No.30
RT.28/10 Kelurahan Pasir Kareumbi
Subang, Jawa Barat 41214


Dalam rangka proses transparansi dalam penentuan tuan rumah penyelenggara JamNas IX HTCI, PP HTCI membentuk tim independen sebagai tim penilai yang terdiri dari unsur PP HTCI dan perwakilan Club atau Pengda yang tidak berasal dari calon pelaksana JamNas. Tim independen tersebut akan menilai proposal dan presentasi dari club atau pengda peminat JamNas dengan berpedoman pada Juklak Jambore dimana Indikator penilaiannya antara lain:

1) Kesiapan tim pekerja,
2) konsep acara,
3) rancangan anggaran biaya dan strategi pembiayaan,
4) dukungan sponsor dan pemerintah,
5) Mekanisme pelaksanaan kegiatan termasuk mekanisme pendistribusian official merchandise, dan
6) indicator lainnya yang menjadi plus point terhadap penyelenggaraan.

Calon tuan rumah penyelenggara JamNas HTCI IX yang lolos verifikasi administrasi akan diundang untuk mempresentasikan proposal kegiatannya pada Mukernas I bulan Februari 2010 di Jakarta.

Mari dukung dan sukseskan JamNas IX HTCI sebagai event yang memiliki “sakralitas dan kebanggaan” bagi keluarga besar Honda tiger Club Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Komentar ?
Silahkan pilih ANONYMOUS bila anda tidak mempunyai Account.
Lalu silahkan tulis comments anda.
Trims